Minggu, 23 September 2012


Saya tidak tahu mau mengetik apa, hanya seadanya dan sebisanya, entah acak-acakan yang penting tersampaikan... :D

Tapi sejatinya saya punya angan-angan ingin memiliki sebuah tambang emas… menjadi seorang owner tambang emas… lalu bagaimana saya dapat mencapainya?

Itulah yang saya pikirkan (sedang berandai) :D
Emas merupakan benda keramat. Kenapa keramat? Karena bisa bikin orang menjadi kaya, alias pesugihan…  hahaha… (tidak lucu yah) :D

Hah... kebanyakan bercanda dan tidak lucu...

Jadi begini… awal mula saya tertarik terhadap pencarian benda keramat tersebut (emas) karena saya bisa dan tahu cara mudahnya. Bagaimana saya bisa tahu? Hmmm… Bermula ketika saya bekerja di suatu perusahaan, ketika itu saya sedang tidak ada kerjaan alias kelayapan gak jelas di dalam rumah maupun di luar rumah. Kebetulan teman serumah saya adalah orang yang pintar dan berpengetahuan luas tentang emas. Disamping bekerja dia sering sekali melakukan penelitian tentang emas dan kemudian di kumpulkannya hasil-hasil penelitian tersebut. Akhirnya dia membuat beberapa tulisan tentang emas. Tiap saya lewat di dekatnya sesekali saya lihat apa yang diketiknya, ternyata pikiran saya waktu itu “ohh..artikel emas” trus udah deh. Hahhaha… eehh pas saya lagi asik nge-game Dota tiba-tiba disuruh neliti kerjaannya dia, yaitu disuruh membaca tulisan yang dia buat, yaitu tentang emas pokoknya, intinya di tulisan tersebut menerangkan tentang bagaimana cara mengenali emas, cara mencari jejaknya, dan keberadaannya.

Maaf terlalu banyak basa basi….
Intinya adalah…. Saya menjadi bisa mencari dan mendapatkan emas setelah saya membaca ……………………(link e book)……………………..
Lalu apa yang terjadi?
INI BUKTINYA!!!
(gambarku entuk emas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar